Pengiriman motor kendari surakarta 17 mei 2022

Pengiriman motor kendari surakarta via makassar dan surabaya pada tanggal 17 mei dan tiba di alamat di surakarta pada tanggl 1 april, dengan rute pengiriman ekspedisi melalui jalur darat kendari ke makassar, dan kemudian melalui jalur laut ke surabaya kemudian di lanjutkan kembali melalui jalur darat ke surakarta dengan estimasi lama pengiriman 16 hari. terhiutng dari mobil berangkat dari kantor pujiwati cargo kendari

Harga Pengiriman motor kendari surakarta

Harga pengiriman barang atau motor dapat di lihat di halaman tarif pengiriman kendari dan untuk pengiriman barang dari kendari ke surakarta di kenakan tarif per kg dan dapat di negosiasikan. kiriman dapat kami jemput dan dikenakan biaya tergantung jarak pengambilannya dari kantor kami. tarif pengiriman sudah termasuk asuransi dan garansi.



Informasi Pengiriman motor kendari surakarta

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 082191912108 dan layanan pengiriman barang rute pengiriman Pengiriman motor kendari surakarta, dapat berupa pengiriman barang logistik, kendaraan motor, mobil, perabot rumah seperti kasur springbed, kulkas, mesin cuci, sofa, dan lain lain, serta layanan pengiriman barang pindahan rumah.